Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Laksanakan Patroli Pasca Libur Lebaran 1445 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T14:30:35Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Libur Lebaran 1445 H, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukumnya. Rabu (17/4/2024)


Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen yang kuat dari Polsek Cikedung dalam memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata mengatakan patroli rutin ini merupakan salah satu strategi untuk memantau situasi keamanan di berbagai lokasi yang dianggap rawan. 


Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan tindakan kriminalitas lainnya, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menegaskan pentingnya peran aktif seluruh anggota Polsek Cikedung dalam menjalankan tugas patroli ini dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme. 


Selain itu, kerja sama dan keterlibatan aktif dari masyarakat juga diharapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Laksanakan Patroli Pasca Libur Lebaran 1445 H

Trending Now

Iklan

iklan