Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dialog Intensif Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener dan Masyarakat, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T14:27:32Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Wahyu, melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari tugas polisi dalam memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari strategi preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di wilayah tersebut. 



Melalui dialog dan sosialisasi yang intensif, diharapkan masyarakat dapat lebih peduli dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.


"Kami berharap agar kerjasama antara polisi dan masyarakat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wahyu juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga dan mengawasi lingkungan sekitar. Hal ini sebagai langkah preventif agar potensi tindak kejahatan dapat diminimalisir. Jelasnya


Masyarakat Desa Lohbener menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener ini. 



Mereka berharap agar sinergi antara kepolisian dan masyarakat terus terjalin dengan baik demi terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog Intensif Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener dan Masyarakat, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan