Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Kunjungi Pos Satkamling Desa Jengkok

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T08:23:35Z
iklan

 






Indramayu,- Ps. Panit Binmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Sarip melakukan kunjungan ke Pos Satkamling di Desa Jengkok blok Pondok Asem Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan tersebut.


“Kunjungan dan pengecekan Pos Satkamling Wiralodra Presisi oleh Bhabinkamtibmas adalah langkah yang positif karena dapat menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada warga,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri.


Pos Satkamling merupakan bagian dari upaya pemerintah dan masyarakat untuk memperkuat keamanan di lingkungan sekitar. 



“Hal ini ditekankan oleh Bhabinkamtibmas saat memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan tugasnya, petugas Satkamling harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


Koordinasi yang baik antara petugas Satkamling, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa juga sangat penting untuk memastikan efektivitas dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, berharap bahwa kunjungan dan koordinasi tersebut dapat terus ditingkatkan agar keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Kunjungi Pos Satkamling Desa Jengkok

Trending Now

Iklan

iklan