Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Kondusif, Patroli Polsek Kedokanbunder Intensif Patroli Kewilayahan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T11:29:22Z
iklan

 


 

Indramayu,- Patroli yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar merupakan bagian penting dari upaya pencegahan dan pengamanan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. Minggy (21/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menekankan pentingnya patroli ini sebagai langkah proaktif dalam mencegah kerawanan dan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja.


Sasaran patroli hari ini ditujukan pada daerah-daerah rawan seperti C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, daerah objek vital (Obvit), perbankan, pertokoan, dan pemukiman penduduk. 



“Meskipun wilayah hukum Polsek Kedokanbunder termasuk dalam kategori aman dan kondusif, anggota Polri tetap harus siaga dan waspada terhadap situasi sekitar tanpa meremehkan potensi gangguan yang mungkin terjadi,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menggarisbawahi bahwa kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin dan intensif diharapkan dapat menciptakan situasi yang semakin aman dan kondusif bagi masyarakat. 



“Kolaborasi antara kepolisian, masyarakat, dan berbagai pihak terkait lainnya menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Kondusif, Patroli Polsek Kedokanbunder Intensif Patroli Kewilayahan

Trending Now

Iklan

iklan