Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Widasari Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T11:28:33Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Minggu (21/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan sasaran daerah-daerah yang dianggap rawan, aktivitas masyarakat pengguna jalan, serta objek vital tertentu.


“Tujuannya adalah untuk memastikan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli, anggota Polsek Widasari fokus pada pengawasan daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. 



Mereka juga memantau aktivitas masyarakat yang menggunakan jalan, seperti kendaraan bermotor dan pejalan kaki, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Selain itu, objek vital seperti perbankan dan pusat perbelanjaan juga menjadi sasaran patroli ini. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tempat-tempat yang strategis dan sering dikunjungi oleh masyarakat.


Kapolsek menekankan pentingnya kegiatan patroli malam ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 



“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di wilayah hukum Polsek Widasari,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Widasari Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan