Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jamin Rasa Aman Masyarakat, Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Pada Jam Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T11:25:32Z
iklan

 





Indramayu,- Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan fokus pada objek vital seperti perbankan, pusat pertokoan, swalayan, dan mini market di wilayah Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu memiliki tujuan utama yang sangat penting, yaitu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



Hal itu diungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, Minggu (21/4/2024)



Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa patroli difokuskan pada jam-jam rawan kejahatan untuk memastikan situasi di lingkungan pusat perbelanjaan, swalayan, serta objek vital, SPBU, perbankan dan ATM dalam kondisi aman. 



“Ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain memberikan rasa aman, petugas patroli juga menyampaikan himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat. 


Masyarakat diajak untuk bekerja sama dengan Polsek Sukagumiwang dengan segera melaporkan ke Polsek atau Polres Indramayu apabila menemukan pelaku aksi kejahatan. 


Masyarakat juga diberikan informasi bahwa mereka dapat menggunakan call center Polri 110 untuk melaporkan kejadian yang terjadi.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang, masyarakat dapat merasa aman, nyaman, serta dapat melakukan aktivitas seperti biasa tanpa harus khawatir terhadap tindak pelaku kejahatan," tambahnya. 


Patroli ini menjadi salah satu bentuk nyata kehadiran Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. 


“Ini juga menunjukkan komitmen Polsek Sukagumiwang dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Rasa Aman Masyarakat, Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Pada Jam Rawan

Trending Now

Iklan

iklan