Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Beri Perhatian Khusus, Suplemen dan Permen Untuk Para Pemudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T12:18:52Z
iklan



Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bergerak proaktif dalam memberikan perhatian kepada para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua. Sabtu (6/4/2024), mereka membagikan obat herbal dan permen di Rest Area Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 



Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina pemudik agar tetap segar dan terhindar dari rasa mengantuk saat mengemudi menuju kampung halaman.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menjelaskan bahwa suplemen yang diberikan bertujuan membuat para pemudik tetap bugar. 




"Tadi juga ada obat herbal untuk meredakan masuk angin, juga permen kopi agar pemudik tidak ngantuk," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Volume kendaraan di Jalur Arteri Pantura Indramayu terus meningkat, yang menjadi dampak dari diberlakukannya sistem one way di ruas jalan tol. 



"Memang setelah dilakukannya one way terjadi peningkatan yang cukup signifikan di Pantura Arteri," tambahnya.


Kapolres memperkirakan peningkatan volume kendaraan di Jalur Arteri Pantura Indramayu akan terus meningkat hingga malam nanti. 



"Prediksi puncak arus mudik memang sesuai dengan yang kemarin kita prediksikan, cuma memang terjadi pengunduran waktu, karena pada tanggal 5 itu bukan pada saat siang hari, ternyata terjadi pada saat malam hari, sampai dengan pagi harinya, pada tanggal 6," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Beri Perhatian Khusus, Suplemen dan Permen Untuk Para Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan