Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Penertiban Penyapu Koin di Jembatan Sewo, Polsek Sukra Kembali Lakukan Sterilisasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T10:13:25Z
iklan

 






Indramayu,- Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan penertiban terhadap para penyapu koin yang nekat beraktivitas di Jembatan Sewo, perbatasan Indramayu dan Subang, meskipun telah dilakukan sosialisasi dan edukasi sebelumnya. Sabtu (6/4/2024)


Hari ini, petugas melakukan penertiban terhadap penyapu koin tersebut dengan mengangkut peralatan yang mereka gunakan untuk diamankan. 



Langkah ini diambil setelah berulang kali dilakukan sosialisasi, edukasi, dan imbauan kepada para penyapu koin untuk tidak melakukan aktivitas mereka di lokasi tersebut.


"Kami terus melakukan pengaturan, penertiban, edukasi, imbauan, dan sterilisasi terhadap para penyapu koin di Jembatan Sewo," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapospam Jembatan Sewo, Iptu Rudi Hartono.


Iptu Rudi menegaskan bahwa penertiban ini dilakukan demi kelancaran arus mudik melalui Jalur Arteri Pantura. 



Langkah ini diambil untuk menghindari kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas yang bisa disebabkan oleh aktivitas para penyapu koin di Jembatan Sewo.


“Penertiban dan edukasi terhadap para penyapu koin akan terus dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya 2024,” terang Iptu Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penertiban Penyapu Koin di Jembatan Sewo, Polsek Sukra Kembali Lakukan Sterilisasi

Trending Now

Iklan

iklan