Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Sambang Warga, Cara Polsek Lelea Terus Mantapkan Kemitraan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:34:29Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Jamidin, melakukan sambang warga di Pos Satkamling RT 09/003 Desa Tempel Kulon Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/4/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 



Melalui sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dapat menggali informasi yang berkembang di masyarakat terkait situasi keamanan. 



Selain itu, kegiatan ini juga mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dan kemitraan yang kuat dalam menjaga keamanan wilayah.


Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang warga secara rutin, situasi kamtibmas di wilayah Lelea dapat terus terjaga dengan baik. 



“Kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Sambang Warga, Cara Polsek Lelea Terus Mantapkan Kemitraan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan