Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hadir di Acara Haul Ke-19, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng dan Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:41:53Z
iklan




Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Anton, dan Babinsa Serda Kadani, hadir dalam acara Haul Ke-19 RATIB HADAD AL'ATHAS & HADIYU yang diselenggarakan oleh Jam'iyyah Al Munawwaroh dan Majlis Ta'lim Mambaul Huda di Desa Kedungwungu Blok Dukuguna Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu. Kamis (18/4/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Anton dan Serda Kadani menyampaikan pesan penting kepada para ulama dan peserta acara untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Mereka juga mengajak untuk senantiasa memberikan dukungan dan bantuan kepada Polri dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam acara tersebut merupakan upaya TNI - Polri untuk menjalin kerjasama yang erat dengan tokoh agama dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.



 "Kami mengajak para ulama dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan, sinergi antara Polri, tokoh agama, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang kondusif dan nyaman bagi seluruh warga.  tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Acara Haul Ke-19, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng dan Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan