Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Ketupat Lodaya 2024, Polsek Sukra Terus Sterilisasi Jembatan Sewo Untuk Hindari Kemacetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:18:04Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama musim libur Lebaran,  Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan pengaturan dan penertiban di Jembatan Sewo yang menjadi perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Subang. Rabu malam (10/4/2024)


Kegiatan pengaturan dan penertiban tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari mengatur kelancaran lalu lintas, memberikan edukasi kepada pengguna jalan, melakukan sterilisasi penyapu koin, hingga memberikan himbauan kepada penyapu koin di sekitar jembatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono menyatakan bahwa langkah-langkah tersebut diambil untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di area jembatan sewo yang menjadi titik penting dalam mobilitas pemudik selama idul fitri 2024. 



"Kami melakukan pengaturan lalu lintas secara intensif di Jembatan Sewo guna menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran arus kendaraan," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, petugas juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak aman antar kendaraan, dan berperilaku sopan serta disiplin dalam berkendara.



Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan meminimalkan risiko gangguan keamanan.


Himbauan juga diberikan kepada penyapu koin di sekitar jembatan sewo, agar tidak melakaukannya, hal itu agar tidak mengganggu arus lalu lintas.


Dengan langkah-langkah tersebut, diharapkan Ops Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu dapat berjalan dengan lancar dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna jalan, terutama para pemudik yang melintasi jembatan tersebut selama musim libur Lebaran.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Ketupat Lodaya 2024, Polsek Sukra Terus Sterilisasi Jembatan Sewo Untuk Hindari Kemacetan

Trending Now

Iklan

iklan