Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kemacetan dan Kecelakaan Polsek Indramayu Lakukan Pengaturan Lalulintas Sore Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:17:17Z
iklan


Indramayu,- Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan pengaturan lalulintas pada sore hari di wilayah hukumnya. Rabu (10/4/2024)



Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap kemacetan dan potensi kecelakaan yang dapat terjadi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengungkapkan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas tersebut menjadi prioritas untuk memastikan arus kendaraan tetap lancar dan terhindar dari kemacetan yang mengganggu. 



"Dengan pengaturan yang rutin, kami berupaya mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu mobilitas masyarakat," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain mengatur lalu lintas, Polsek Indramayu juga melakukan pemantauan terhadap kondisi jalan dan titik-titik rawan kecelakaan. 



"Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan banyak pihak," imbuhnya


Petugas juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya. 



"Kami mengajak masyarakat untuk selalu patuh terhadap aturan lalu lintas, menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta menghindari pelanggaran lainnya yang dapat mengancam keselamatan di jalan raya," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kemacetan dan Kecelakaan Polsek Indramayu Lakukan Pengaturan Lalulintas Sore Hari

Trending Now

Iklan

iklan