Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Intensif Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu di Pasar Parean Kandanghaur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T09:09:38Z
iklan

 



Indramayu, - Satgas Preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di Pasar Parean, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Sabtu (6/4/2024)


Pasar Parean, yang berada di Wilayah Kecamatan Kandanghaur mengalami peningkatan aktivitas masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa Pasar Parean di kecamatan Kandanghaur merupakan salah satu jalur arteri yang dilewati oleh pemudik menuju kampung halaman mereka. 


Oleh karena itu, pengaturan lalu lintas dan patroli di area tersebut menjadi sangat penting untuk menjaga kelancaran dan keamanan.


"Dengan meningkatnya aktivitas di pasar ini, kami terus melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan dan memastikan arus kendaraan tetap lancar," ujar AKP Saefullah.


Langkah-langkah ini diambil sebagai bagian dari Operasi Ketupat Lodaya 2024, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan keamanan maksimal kepada masyarakat, khususnya para pemudik, selama musim mudik Lebaran. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Intensif Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu di Pasar Parean Kandanghaur

Trending Now

Iklan

iklan