Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Bagikan Tali Asih di Pos Pam Simpang Tiga Larangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T08:57:43Z
iklan

 



Indramayu.- Dalam rangka memberikan apresiasi dan semangat kepada personil yang bertugas di Pos Pam Simpang Tiga Larangan Kecamatan Lohbener, Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., melakukan kunjungan dan memberikan tali asih. Sabtu (6/4/2024)


Kunjungan tersebut disambut oleh Ka Pos Pam, Iptu Sunaryo, S.H., yang secara langsung menerima tali asih yang diberikan.


"Tali asih yang diberikan berupa minuman dan makanan ringan untuk personil Pospam Simpang Tiga Larangan," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Sunaryo.


Tali asih yang diberikan berisi 4 dus Mie Sedap, 2 dus Top Kopi, serta 3 dus minuman botol merk Teh Javana, Isoplus, dan Floridina Coco.


Menurut Iptu Sunaryo, tali asih ini sangat berarti dan memberikan semangat tambahan bagi personil Pos Pam dalam menjalankan tugas pengamanan di Simpang Tiga Larangan, khususnya dalam masa Operasi Ketupat Lodaya 2024.


Lebih lanjut, Iptu Sunaryo menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Kapolres Indramayu. Hal ini diharapkan dapat memotivasi personil Pos Pam untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Bagikan Tali Asih di Pos Pam Simpang Tiga Larangan

Trending Now

Iklan

iklan