Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-Polri di Posyan Lingkar Lohbener, Indramayu Lakukan Pengaturan Lalulintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T02:39:39Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Anggota Koramil Lohbener bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan, pelayanan, dan pengaturan lalu lintas di Posyan Lingkar Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/4/2024)


Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pemudik yang melintas selama Ops Ketupat Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Yan Lingkar Lohbener, Kompol H. Nurani, menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama operasi keamanan ini berlangsung. 



“Dengan kerja sama yang baik antara kedua instansi tersebut, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat yang sedang melintas di wilayah hukum Polres Indramayu,” kata Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengamanan yang dilakukan tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mengatur lalu lintas agar arus kendaraan dapat berjalan lancar dan terhindar dari kemacetan. 


Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


“Sinergitas antara TNI dan Polri dalam Ops Ketupat Lodaya 2024 menjadi contoh kerja sama yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode mudik Lebaran,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri di Posyan Lingkar Lohbener, Indramayu Lakukan Pengaturan Lalulintas

Trending Now

Iklan

iklan