Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Sukagumiwang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T16:04:38Z
iklan





Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Kamis (11/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi arus mudik, tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan konvensional, serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa patroli ini difokuskan pada titik-titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, seperti jalan sepi atau yang sering disebut sebagai "toang." 



Patroli ini dilakukan dengan menggunakan mobil patroli dan kesiapsiagaan personil serta perlengkapan lengkap seperti Randis Quick Respon, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas juga memantau perkembangan situasi di sekitar titik-titik rawan tersebut, terutama terkait dengan kejahatan jalanan, kelompok geng motor yang berpotensi mengganggu ketertiban, dan tindak C3. 


Mereka juga siaga dan standby di titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas, kejahatan konvensional, tempat berkumpulnya masyarakat, serta gangguan kamtibmas lainnya.


"Situasi secara umum di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang saat ini terpantau aman dan kondusif," ungkap Kapolsek G. Sumantri


Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa upaya patroli dan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa operasi Ops Ketupat Lodaya dapat terjaga dengan baik. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Sukagumiwang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan

Trending Now

Iklan

iklan