Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Petugas Ops Ketupat Lodaya 2024, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pantura Kecamatan Patrol, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T02:24:50Z
iklan

 


Indramayu,- Sinergitas petugas gabungan Ops Ketupat Lodaya 2024, yang terdiri dari Polres Indramayu, Kodim 0616, dan unsur terkait lainnya, melakukan pengaturan lalu lintas di jalan Pantura Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Pasar Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang sedang melintas di jalan Pantura Kecamatan Patrol, Indramayu.


“Kerja sama antara berbagai instansi ini menunjukkan sinergi yang baik dalam menjaga kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan, terutama dalam situasi arus mudik seperti saat ini,” kata AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang terkoordinasi dengan baik, diharapkan para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman, imbuhnya


Selain pengaturan lalu lintas, petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan selama perjalanan. Hal ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman bagi semua pihak yang menggunakan jalan raya. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Petugas Ops Ketupat Lodaya 2024, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pantura Kecamatan Patrol, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan