Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu dan Kodim 0616 Bersinergi Cegah Kemacetan di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T07:00:11Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya tahun 2024, personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bekerja sama dengan Kodim 0616 Indramayu untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Polres Indramayu. Jumat (12/4/2024)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaposyan Lingkar Lohbener Kompol H. Nurani, S.M., dan Padal IPTU Edi Mulyana Setiadji, S.H.


Dalam pantauan terbaru, situasi arus lalu lintas dari Jakarta ke Cirebon dan sebaliknya terpantau normal lancar di kedua arahnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kaposyan Lingkar Lohbener Kompol H. Nurani menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut berjalan dengan baik. 



Tim gabungan dari Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu bekerja sama untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, terutama selama masa operasi Ops Ketupat Lodaya.


"Kami terus mengawasi situasi arus lalu lintas dari Jakarta ke Cirebon dan sebaliknya, serta melakukan pengaturan agar tetap lancar dan terkendali," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.


Pihaknya juga menambahkan bahwa kerjasama antara personel Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu sangat penting dalam memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama saat momen libur Lebaran seperti saat ini, tambah Kompol H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu dan Kodim 0616 Bersinergi Cegah Kemacetan di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener

Trending Now

Iklan

iklan