Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Berikan Pelayanan dan Pengamanan di Stasiun Kereta Api Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:59:00Z
iklan

 






Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus mengambil langkah proaktif pasca Idul Fitri 2024 dengan menyiagakan personilnya di beberapa stasiun utama di wilayah hukumnya. Jumat dini hari (12/4/2024)



Terlihat dalam kegiatan tersebut, personil Polres Indramayu memberikan pelayanan dan pengamanan di stasiun Kereta Api Jatibarang Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa upaya ini dilakukan untuk menciptakan arus mudik dan arus balik yang aman dan lancar, serta memberikan rasa aman kepada para pemudik. 



“Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif guna mengantisipasi potensi terjadinya gangguan keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik pasca Hari Raya Idul Fitri,’ ujar Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kehadiran personil Polres Indramayu di stasiun utama seperti Kereta Api Jatibarang, diharapkan masyarakat pemudik dapat merasa lebih tenang dan aman dalam melaksanakan perjalanan kembali ke tempat asal mereka. 


Langkah preventif ini juga merupakan bentuk komitmen Polres Indramayu dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama periode arus mudik dan balik. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Berikan Pelayanan dan Pengamanan di Stasiun Kereta Api Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan