Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan dan Koramil Indramayu Bersinergi Laksanakan Patroli Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T11:41:33Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Indramayu terus melakukan pengamanan di sejumlah lokasi wisata di wilayah hukumnya, khususnya pada Musim Liburan Lebaran 2024. 



Upaya pengamanan ini melibatkan unsur TNI-Polri dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berwisata.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan kejadian lainnya yang dapat mengganggu ketenangan wisatawan. 



Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat menikmati liburan dengan tenang dan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan.


"Kami terus mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan wisatawan, sehingga mereka bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman. Kehadiran TNI-Polri dalam pengamanan ini menjadi bukti sinergi dan komitmen kami untuk menjaga situasi kamtibmas di lokasi wisata selama musim liburan," ungkap Iptu Wawan  didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan pengamanan, Polsek Balongan juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan manajemen lokasi wisata untuk memastikan penyelenggaraan kegiatan liburan berjalan dengan lancar dan tertib. 



“Hal ini sebagai bentuk pelayanan prima dari kepolisian dan TNI dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat yang sedang berlibur,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan dan Koramil Indramayu Bersinergi Laksanakan Patroli Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan