Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Liburan Lebaran Aman dan Nyaman, Polres Indramayu Terus Intensifkan Pengamanan di Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T11:42:48Z
iklan

 





Indramayu,- Personil Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan pengamanan di sejumlah objek wisata di wilayah hukumnya, khususnya pada Musim Liburan Idul Fitri 1445 Hijriah. Selasa (16/4/2024)



Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan skenario yang telah disusun secara matang guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.


Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, bahwa wilayah hukum Polres Indramayu memiliki sejumlah objek wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, terutama pada musim liburan seperti saat ini. 



Oleh karena itu, pengamanan yang intensif dan terstruktur sangat diperlukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung.


"Kami terus mengantisipasi tindak kriminalitas maupun kejadian lainnya agar masyarakat bisa berwisata dengan aman dan nyaman. Pengamanan ini dilakukan dengan skenario yang telah disusun secara cermat dan kami berharap dapat menciptakan objek wisata yang aman serta memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi pengunjung," ungkap AKP Saefullah.


Selain pengamanan fisik, Polres Indramayu juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait lainnya seperti pihak manajemen objek wisata untuk menjaga situasi dan kondisi yang kondusif selama musim liburan. 


“Hal ini sebagai upaya bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liburan Lebaran Aman dan Nyaman, Polres Indramayu Terus Intensifkan Pengamanan di Wisata

Trending Now

Iklan

iklan