Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Ajak Warga Aktif Dalam Satkamling Wiralodradra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T14:32:00Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Toto Sugito, SH, melaksanakan kegiatan Asistensi dan Sosialisasi Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodradra Presisi di Blok Buyut RT 16 Desa Haurkolot, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Rabu malam (17/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono menjelaskan pentingnya kerja sama aktif warga masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Ia juga menekankan pentingnya terbentuknya kegiatan Siskamling/Satkamling Wiralodra Presisi yang berjalan sesuai harapan. 



“Hal ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan asistensi dan sosialisasi tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Haurgeulis untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. 



Dengan melibatkan masyarakat secara aktif, diharapkan terciptanya lingkungan yang harmonis dan bebas dari gangguan kamtibmas, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Ajak Warga Aktif Dalam Satkamling Wiralodradra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan