Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Laksanakan Patroli Pengamanan Malam Takbiran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:13:45Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli pengamanan malam takbiran. Selasa malam (9/4/2024)



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gantar Iptu Karnala.S.SH.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Karnala menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam takbiran dilakukan untuk memastikan situasi kondusif dan aman selama malam takbiran. 



Patroli dilakukan di sejumlah lokasi strategis yang dikenal sebagai pusat keramaian dan tempat pelaksanaan takbiran.


"Kami melakukan patroli pengamanan malam takbiran sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri. Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan malam takbiran," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Rabu (10/4/2024)


Dalam kegiatan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan pribadi dan lingkungan sekitar. 



Selain itu, mereka juga mengingatkan agar menghindari kerumunan massa yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menghindari kerumunan massa yang tidak diperlukan demi menjaga keamanan bersama. Mari bersama-sama menciptakan malam takbiran yang aman, damai, dan penuh keberkahan," tambahnya.


Kegiatan patroli pengamanan malam takbiran ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat selama momen penting dalam perayaan Idul Fitri. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Laksanakan Patroli Pengamanan Malam Takbiran

Trending Now

Iklan

iklan