Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, Polsek Patrol dan Koramil Bersinergi Untuk Kelancaran Arus Mudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:14:37Z
iklan



Indramayu,- Dalam kerangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil setempat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Pantura wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin menjelaskan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, terutama di jalur utama seperti jalan Pantura yang menjadi jalur vital pemudik Lebaran. 



“Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2024, kami bersinergi dengan Koramil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas di jalan Pantura. 



“Upaya ini juga untuk menjaga keamanan dan kelancaran selama periode mudik Lebaran," ujar AKP H. Saripudin.


Kapolsek juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas. 



Kolaborasi antara Polsek Patrol dan Koramil diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kondisi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Patrol, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, Polsek Patrol dan Koramil Bersinergi Untuk Kelancaran Arus Mudik

Trending Now

Iklan

iklan