Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Tingkatkan Patroli Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T14:15:37Z
iklan

 





Indramayu,- Personil Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Sabtu malam (21/4/2024)


Kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin dengan fokus pada daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti area-area yang sering menjadi lokasi tindak kejahatan jalanan, curas, curat, dan curanmor (C-3).


"Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan, terutama saat jam-jam rawan seperti siang dan malam hingga dini hari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana.



Selain obyek vital dan kawasan perkantoran, patroli juga menyasar wilayah-wilayah rawan kejahatan lainnya, seperti jalan-jalan yang jauh dari pemukiman dan jalan-jalan yang sepi. Petugas tidak hanya sekedar melewati lokasi tersebut, tetapi juga melakukan pemantauan situasi secara langsung.


Lanjut Kaolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Juntinyuat. 


“Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menekan angka kejahatan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Tingkatkan Patroli Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan