Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Buka Layanan Penitipan Kendaraan Untuk Pemudik Mudik Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T11:27:22Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan layanan penitipan kendaraan bagi warga yang akan mudik ke kampung halaman mereka. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek AKP Suprapto mengatakan bahwa hingga saat ini telah menerima penitipan satu sepeda motor, sementara masih tersedia banyak space untuk penitipan kendaraan lainnya.


"Dengan space yang masih tersedia, kami mengajak warga yang membutuhkan untuk menitipkan kendaraannya. Kami masih membuka pendaftaran untuk layanan penitipan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (10/4/2024)


Kapolsek juga menambahkan bahwa mayoritas warga yang menitipkan kendaraan adalah mereka yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. 



Dalam hal ini, Polsek Karangampel, sebagai bagian dari Polres Indramayu, memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik, terutama mereka yang menitipkan kendaraan di tempat tersebut.


"Dengan layanan penitipan ini, kami berkomitmen untuk menjaga keamanan kendaraan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemudik. Kami mengharapkan agar perjalanan mudik para warga dapat berjalan lancar dan aman," tambah Kapolsek AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Buka Layanan Penitipan Kendaraan Untuk Pemudik Mudik Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan