Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Buka Warung Dadakan, Berikan Layanan Kopi Gratis Untuk Pemudik di Res Area Pos Terpadu Jembatan Timbang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T08:22:57Z
iklan


Indramayu,- Polsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan kepeduliannya terhadap pemudik dengan membuka warung dadakan di Res Area Pos Terpadu Jembatan Timbang Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (6/4/2024)



Warung tersebut memberikan layanan kopi gratis bagi pemudik yang singgah di area tersebut, sebagai bentuk pelayanan prima dalam menghadapi arus mudik lebaran.


Dalam suasana yang ramai, terlihat petugas Polwan dengan ramah melayani para pemudik yang singgah di warung dadakan tersebut. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa layanan kopi gratis ini merupakan wujud kepedulian Polsek Losarang Polres Indramayu terhadap kenyamanan dan kebutuhan pemudik yang melintas di Res Area Pos Terpadu Jembatan Timbang Losarang.


"Dengan memberikan layanan kopi gratis, kami ingin menunjukkan pelayanan prima kepada pemudik yang sedang melintas di area ini. Kami berharap dengan adanya layanan ini, pemudik dapat merasa lebih nyaman dan terbantu dalam perjalanan mereka," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan bahwa warung dadakan ini juga menjadi tempat bagi pemudik untuk beristirahat sejenak dan bertemu dengan sesama pemudik lainnya. 



“Di tengah arus mudik seperti sekarang ini, upaya seperti ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kondisi yang lebih aman dan nyaman bagi pemudik yang sedang beristirahat di Res Area Pos Terpadu Jembatan Timbang Losarang,” kata AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Buka Warung Dadakan, Berikan Layanan Kopi Gratis Untuk Pemudik di Res Area Pos Terpadu Jembatan Timbang

Trending Now

Iklan

iklan