Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Atur Lalulintas di Pos Pam Pasar Bangkir, Lohbener Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T08:33:56Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu bersama instansi terkait dan anggota Pramuka Pos Pam Pasar Bangkir, Lohbener Kabupaten Indramayu, melakukan pengaturan lalulintas. Sabtu (6/4/2024)


Pengaturan arus lalin dilakukan di Jalan Raya Pasar Bangkir dari arah Cirebon ke Jakarta.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, AKP I. Nengah. SW, menyatakan bahwa upaya pengaturan lalulintas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan. 


“Dengan arus lalu lintas yang terkendali, diharapkan tidak terjadi kemacetan atau insiden yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan pemudik dan masyarakat sekitar,” kata AKP I. Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Langkah-langkah preventif seperti ini merupakan bagian dari upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu dalam menciptakan kondisi keamanan dan lancar selama periode mudik dan libur lebaran. 


“Dengan kegiatan ini, diharapkan perjalanan pulang kampung atau liburan menjadi lebih aman dan nyaman bagi semua masyarakat,” ungkap AKP I. Nengah. SW

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Atur Lalulintas di Pos Pam Pasar Bangkir, Lohbener Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan