Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Patroli Kamtibmas dan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Ops Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T11:43:48Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli kamtibmas dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pos Pam GOR Singalodra Sindang Kabupaten Indramayu dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024. Selasa (16/4/2024)



Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, mengurangi kemacetan, dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa patroli kamtibmas dilakukan secara rutin untuk memantau keadaan di sekitar Pos Pam GOR Singalodra. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, pengaturan arus lalu lintas juga menjadi fokus dalam kegiatan ini. 



Petugas kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran perjalanan para pengguna jalan.


"Kami terus melakukan patroli kamtibmas dan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini, diharapkan terciptanya situasi yang aman, tertib, dan lancar selama masa operasi Ketupat Lodaya 2024," ujar Kapolsek AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Patroli Kamtibmas dan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Ops Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan