Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pos Pam Toang Tambi, Sliyeg Jadi Pusat Pengamanan Polisi Selama Idul Fitri 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T06:10:38Z
iklan

 






Indramayu,- Operasi Terpusat Ops Ketupat Lodaya 2024 telah resmi dimulai oleh Kepolisian Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, sejak 4 Maret 2024. 



Ops Ketupat Lodaya 2024 merupakan upaya Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran serta perayaan Idul Fitri.


Salah satu pos pengamanan didirikan dalam rangka operasi ini adalah Pos Pam Toang Tambi yang terletak di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. 



Pos Pam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang melintas di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Pos Pam Toang Tambi, AKP Sutrino, menyampaikan kesiapan dari personil Polri yang siap menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik selama Operasi Ketupat Lodaya 2024. 


Personil Polri siaga penuh untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Kami siap menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik serta memberikan rasa aman kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Lodaya 2024. Pos Pam Toang Tambi siaga 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik," ungkap AKP Sutrino.


Dengan dimulainya Ops Ketupat Lodaya 2024, diharapkan keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran tahun ini dapat terjaga dengan baik, sehingga para pemudik dapat pulang ke kampung halaman mereka dengan aman dan nyaman. Seluruh personil Polri di Polres Indramayu siap bertugas dengan profesionalisme demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kata AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos Pam Toang Tambi, Sliyeg Jadi Pusat Pengamanan Polisi Selama Idul Fitri 2024

Trending Now

Iklan

iklan