Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Lalulintas di Pasar Bangkir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T14:42:08Z
iklan




Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan pengaturan lalu lintas, di Pos Pengamanan (Pos Pam) Pasar Bangkir, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/4/2024)


Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pam Pasar Bangkir ini menjadi fokus dalam menjaga kelancaran dan ketertiban lalu lintas, terutama arus kendaraan yang melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta, dan sebaliknya dari Jakarta menuju Cirebon.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP I. Nengah. SW menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. 



Personil Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu melakukan pengaturan dengan rutin, sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.


"Kegiatan pengaturan arus lalin yang melewati area Pos Pam Pasar Bangkir berjalan aman, tertib, dan lancar. Kami terus mengupayakan agar masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman selama perjalanan mereka," kata AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan demikian, kegiatan pengaturan lalu lintas di Pos Pam Pasar Bangkir ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan. Hal ini sejalan dengan upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama masa operasi ketupat ini. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Lakukan Pengaturan Lalulintas di Pasar Bangkir

Trending Now

Iklan

iklan