Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sigap Tanggap, Anggota Pospam Polsek Juntinyuat Bantu Pengendara Motor Terpeleset Akibat Jalanan Licin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T07:56:45Z
iklan

 



Indramayu,- Seorang pengendara sepeda motor diduga terpeleset dan jatuh karena kondisi cuaca gerimis yang membuat jalanan menjadi licin. 



Kejadian ini terjadi di Pertigaan Pospam (Pos Pengamanan) Pantai Glayem, wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/4/2024)


Anggota Pospam Pantai Glayem yang menyaksikan kejadian tersebut dengan cepat memberikan pertolongan pertama dan membawa Eioka Faiqoh (28), seorang warga Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu ke Pospam untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, mengatakan bahwa tindakan sigap yang dilakukan oleh anggotanya merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat di jalanan.


Selain itu, Iptu Trio juga memberikan pesan kepada pengendara lainnya untuk selalu berhati-hati selama perjalanan, terutama saat kondisi cuaca tidak mendukung. 



Ia juga menyarankan untuk beristirahat jika sudah merasa lelah atau mengantuk, serta menepi ketika hujan turun dengan deras, ungkap Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah


Pengendara yang menjadi korban kecelakaan merasa sangat terbantu dengan respons cepat dan sigap dari anggota Polri yang membantu mereka. 


Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri karena telah memberikan bantuan dan pertolongan yang sangat diperlukan pada saat kejadian tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sigap Tanggap, Anggota Pospam Polsek Juntinyuat Bantu Pengendara Motor Terpeleset Akibat Jalanan Licin

Trending Now

Iklan

iklan