Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Krangkeng Minimalkan Kecelakaan dan Kemacetan Lalu Lintas Selama Ops Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:24:53Z
iklan




Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di titik-titik rawan macet dan kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polsek Krangkeng. Jumat (12/4/2024)


Pengaturan arus lalulintas ini dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, terutama dalam menciptakan rasa aman serta mewujudkan terciptanya Kamseltibcar Lantas selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024. 



Titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas menjadi fokus utama dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. 



Dengan demikian, diharapkan arus lalu lintas dapat berjalan lancar dan tertib, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara, dan menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan. 



“Dengan kesadaran dan kerjasama bersama, diharapkan pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh masyarakat,” ucap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Krangkeng Minimalkan Kecelakaan dan Kemacetan Lalu Lintas Selama Ops Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan