Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Terus Lakukan Patroli di Jalur Pantura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:29:08Z
iklan

 





Indramayu - Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2024, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli dan pengaturan situasi arus lalu lintas di sepanjang Jalur Pantura wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/4/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama saat libur panjang pasca Lebaran. 



Petugas melakukan patroli secara mobile sepanjang Jalur Pantura dari batasan kliwed Kertasemaya.



Petugas juga memantau dan memperbaiki tolo-tolo di U Turn yang rusak agar tercipta situasi yang aman dan lancar bagi para pengguna jalan.


Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada warga yang akan berwisata menggunakan mobil pick-up. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu dalam mendukung Ops Ketupat Lodaya untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang kondusif dan aman.


"Dengan adanya patroli dan pengaturan arus lalu lintas, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan, serta menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pihaknya juga mengimbau kepada semua pihak untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak aman, dan menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan. 



“Dengan kerjasama dan kesadaran bersama, diharapkan arus lalu lintas di Jalur Pantura wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dapat berjalan dengan lancar dan tertib selama masa libur panjang pasca Lebaran,” harap Kompol G. Sumantri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Terus Lakukan Patroli di Jalur Pantura

Trending Now

Iklan

iklan