Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Aiptu Nursalim, Pilar Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat di Desa Balongan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T05:49:41Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Nursalim, menjalin kedekatan yang baik dengan warga.



Terlihat Bhabinkamtibmas pagi ini berbincang santai dengan masyarakat pekerja Pertamina Balongan di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (2/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kedekatan yang terjalin antara Aiptu Nursalim dan warga merupakan hal yang positif. 



“Hal ini menunjukkan adanya hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, yang merupakan salah satu upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa dengan menjalin kedekatan seperti ini, Bhabinkamtibmas dapat lebih mudah memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya. 



“Hal ini juga memungkinkan terciptanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ucap Kapolsek


Kapolsek menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan seperti ini juga menjadi sarana untuk memberikan himbauan-himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban, kerukunan, dan keamanan di lingkungan sekitar. 



Ia berharap bahwa dengan terus menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, akan tercipta lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua pihak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Aiptu Nursalim, Pilar Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat di Desa Balongan

Trending Now

Iklan

iklan