Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Binrohtal Tingkatkan Kualitas Keimanan Personil

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T05:50:40Z
iklan

 





Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Jawa Barat. Kamis pagi (2/5/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personil Polres Indramayu, serta membentuk karakter yang amanah dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa Binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya di Polres Indramayu. 



Kegiatan ini dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi guna memberikan ruang bagi personil untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan mereka kepada Allah SWT.


Selain membentuk karakter yang amanah, Binrohtal juga menjadi wadah bagi personil Polres Indramayu untuk mengokohkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 



Dengan demikian, diharapkan personil Polres Indramayu dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ketulusan hati. Harap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Binrohtal Tingkatkan Kualitas Keimanan Personil

Trending Now

Iklan

iklan