Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pererat Tali Persaudaraan, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Hadiri Saturahmi dan Halal Bi Halal Bersama Anggota PP Polri dan Warakawuri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T05:41:18Z
iklan

 






Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Ryan Faisal, S.I.K., dan Kabag SDM Polres Indramayu, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal Bersama Anggota PP Polri Kabupaten Indramayu dan Warakawuri Tingkat Kabupaten Indramayu. 



Acara tersebut dilaksanakan di Sekretariat PP Polri Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh anggota PP Polri dan Warakawuri yang hadir. 



Beliau juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara Polri dan Warakawuri dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Indramayu.


Kegiatan silaturahmi dan Halal Bi Halal ini menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun sinergi yang kuat antara anggota PP Polri dan Warakawuri. 



“Diharapkan dengan adanya kerjasama yang baik, tugas-tugas kepolisian dapat dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Indramayu,” ucap Kapolres Indramayu 


Acara ini juga menjadi wadah bagi anggota PP Polri dan Warakawuri untuk saling berbagi pengalaman, mempererat persatuan, dan meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Tutup AKBP M. Fahri Siregar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Tali Persaudaraan, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Hadiri Saturahmi dan Halal Bi Halal Bersama Anggota PP Polri dan Warakawuri

Trending Now

Iklan

iklan