Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan Daerah Muhammadiah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T05:52:33Z
iklan

 




Indramayu- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menjalin silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu dalam sebuah acara yang berlangsung di Aula Patriatama Mako Polres Indramayu. Rabu (8/5/2024)



Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, Prof. Dr. A. Junaedi Karso, S.H., M.H., M.Si, serta sejumlah pejabat lainnya seperti Wakapolres Indramayu Kompol Ryan Faisal, S.I.K., Wakil Ketua Bidang Majelis Tarjih dan Tajdid M. TADRI, S.Ag, M.Pd, dan lain-lain.


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Polres Indramayu dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu. 



Selain itu, acara tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, kegiatan silaturahmi ini juga merupakan bagian dari dukungan terhadap Pelaksanaan KRYD Nusantara Cooling System 2023-2024. 



“Hal ini menunjukkan komitmen Polres Indramayu dalam mendukung upaya-upaya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Indramayu,” kata Iptu Junata.


Diharapkan melalui kegiatan ini, kerjasama antara Polres Indramayu dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indramayu semakin solid dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Indramayu, harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan Daerah Muhammadiah

Trending Now

Iklan

iklan