Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Gelar Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T08:13:11Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar acara Jumat Curhat bersama warga di Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat (3/5/2024)



Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana H. bersama anggota serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Juntikedokan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana menjelaskan bahwa dalam Jumat Curhat ini beberapa masalah dibahas, salah satunya masalah remaja yang nongkrong hingga larut malam hingga menimbulkan keresahan di masyarakat. 




Menanggapi Curhatan itu Kapolsek menjawab bahwa pihaknya akan terus menggelar patroli rutin guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.



“Acara Jumat Curhat ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya serta mencari solusi bersama dengan pihak kepolisian dan tokoh masyarakat. Tujuan akhirnya adalah menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” kata Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kami juga berharap adanya kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, tambah Iptu Trio

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Gelar Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan