Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Forkopimcam Karangampel Gelar Rapat Koordinasi Bahas Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T08:14:05Z
iklan

 


Indramayu - Forkopimcam Karangampel menggelar Rapat Koordinasi yang bertujuan untuk membahas masalah kenakalan remaja yang mengganggu Kamtibmas. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu pada Kamis (2/5/2024) kemarin.


Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Camat Karangampel Roshadian Purnama, S.H., Kapolsek Karangampel AKP Suprapto, SH M.si, Sekmat Karangampel Dinar Novikasari S.STP, serta perwakilan dari Danramil Karangampel dan Kepala UPTD SE Kecamatan Karangampel. Turut pula hadir para Kepala Sekolah se Kecamatan Karangampel.


Camat Karangampel Roshadian Purnama dalam kesempatan itu menyoroti tantangan era globalisasi dan keterbukaan media sosial yang dapat berdampak pada mental para anak-anak. 



Ia mengimbau agar para Kepala Sekolah memperhatikan sikap dan perilaku siswa/siswi di lingkungan sekolah.


Sementara, Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto turut mengungkapkan keprihatinannya atas kenakalan remaja yang semakin merajalela, terutama terkait dengan gank motor. 



Ia mendorong para stakeholder di Kecamatan Karangampel untuk melakukan razia terhadap penggunaan handphone baik oleh anak-anak sendiri maupun anak didik mereka.


"Berkaitan dengan gank motor, kita sepakati untuk bertindak tegas apabila terdapat tindak pidana, dan akan diproses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," tegas AKP Suprapto


Terisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, memberikan pernyataan terkait rapat koordinasi tersebut. 



"Kami mendukung langkah-langkah Forkopimcam Karangampel dalam mengatasi masalah kenakalan remaja di wilayah Karangampel," ujar AKP Saefullah. Jumat (3/5/2024)


Rapat Koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dalam mengatasi kenakalan remaja dan menjaga Kamtibmas di Kecamatan Karangampel, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Karangampel Gelar Rapat Koordinasi Bahas Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan