Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Terus Lakukan Patroli Dialogis, Ciptakan Hubungan Harmonis dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T11:14:47Z
iklan




Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli dialogis di Desa Sukra Wetan Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Rabu (1/5/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. 



Selain itu, patroli dialogis juga bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra Iptu Rudi Hartono menjelaskan pentingnya kegiatan patroli dialogis ini sebagai sarana untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meningkatkan koordinasi dengan warga dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Dengan melakukan patroli dialogis, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi serta masukan dari mereka. Hal ini sangat membantu dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," ujar Iptu Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, petugas Polsek Sukra aktif berinteraksi dengan warga sekitar. 


Mereka juga memberikan himbauan-himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban di wilayahnya.


Kapolsek Sukra berharap melalui kegiatan patroli dialogis ini, akan tercipta hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi masyarakat, kata Kapolsek Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Terus Lakukan Patroli Dialogis, Ciptakan Hubungan Harmonis dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan