Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa Binaan, Langkah Konkret Polsek Gantar Wujudkan Keamanan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T11:15:27Z
iklan



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Busyaeri melaksanakan tatap muka dengan warga Blok Sambinungku Desa Mekarjaya Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (1/5/2024).


Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan warga, sehingga dapat menciptakan kondisi desa yang kondusif dan aman.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Karnala menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 



Dengan berinteraksi langsung, Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi warga.


"Dengan kedekatan dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini," ungkap Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan sambang ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti himbauan untuk menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta menghindari potensi tindak kriminal.


Dengan adanya kerjasama dan kolaborasi antara Bhabinkamtibmas, warga, dan pihak terkait lainnya, diharapkan wilayah hukum Polsek Gantar tetap aman dan kondusif, harap Iptu Karnala

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa Binaan, Langkah Konkret Polsek Gantar Wujudkan Keamanan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan