Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Cantigi Terima Kunjungan Danramil Sindang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T06:05:51Z
iklan

 







Indramayu,- Dalam upaya mempererat hubungan kemitraan antara TNI dan Polri, Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda H.Casmin menerima kunjungan Danramil Sindang Kapten Inf. Dadang Iskandar di ruang kerjanya, Rabu (8/5/2024). 



Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, menjaga, dan memupuk rasa soliditas antara kedua institusi tersebut.


Kunjungan silaturahmi tersebut diselenggarakan dalam suasana ngobrol santai di ruang kerja Kapolsek Cantigi. 



Dalam perbincangan yang hangat, Kapolsek Cantigi dan Danramil Sindang membahas berbagai aspek, termasuk situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Cantigi serta upaya koordinasi ke depan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H.Casmin menyampaikan apresiasi kepada Koramil Sindang atas kontribusinya dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Cantigi. 



Ia juga berharap agar jalinan sinergitas dan soliditas yang sudah baik antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Sementara itu, Danramil Sindang Kapten Inf. Dadang Iskandar mengapresiasi kedekatan yang terus dijaga antara Polsek Cantigi dan Koramil Sindang, baik dari anggota di lapangan maupun pimpinan. 



“Hal ini memastikan bahwa kondusifitas dan soliditas antara TNI dan Polri terus terjaga dengan baik untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cantigi, umumnya Kabupaten Indramayu,” tegasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Cantigi Terima Kunjungan Danramil Sindang

Trending Now

Iklan

iklan