Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Buka Puasa, Polsek Gabuswetan Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T10:12:57Z
iklan




Indramayu ----, Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan.


Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, bersama personil Polsek Gabuswetan, Senin (27/03/2023)


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Gabuswetan sekitar pukul 16.30 menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.


Kapolsek berharap kegiatan ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.


“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan ALLAH SWT,” Ujar Kapolsek Gabuswetan AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.


Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Kapolsek Gabuswetan juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas, tutup AKP Joni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Buka Puasa, Polsek Gabuswetan Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan