Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T10:10:09Z
iklan




 INDRAMAYU,----- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid jami Baiturahmah Desa Sleman dan Masjid At Taufiqillah Desa Tambi lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/3/2023) kemarin.


Dalam pengamanan Anggota Polsek Sliyeg selalu memperhatikan situasi di sekeliling dan tempat parkir kendaraan demi memastikan situasi kamtibmas benar benar aman, nyaman.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrini mengatakan kegiatan pengamanan sholat tarawih ini merupakan rangkaian agenda rutin Kamtibmas setiap tahunya yang dilakukan oleh Polsek Sliyeg Polres Indramayu.


“Ini sebagai wujud pelayanan kepolisian yang dilakukan kepada umat muslim di dalam melaksanakan sholat tarawih di bulan suci ramadhan ini," terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (27/3/2023).


Lanjut Kapolsek menyampaikan, pengamanan ini akan terus dilakukan secara maksimal dengan maksud agar pelaksanakan Sholat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah hingga tiba di hari yang Fitri.


Kapolsek berharap, dengan adanya patroli ini selain memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah sunah sholat tarawih.


"Dengan patroli ini, polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga Wilkum Polsek Sliyeg tetap dalam Keadaan Aman, tertib dan kondusif," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Trending Now

Iklan

iklan