Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Rutin Melakukan Kegiatan Patroli Sahur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T09:46:07Z
iklan

 



Indramayu,--- Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melakukan kegiatan patroli sahur di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan pada Senin, (27/3/2023) pagi.


Kapolsek menyebut Patroli sahur dilaksakan dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan.


"Kegiatan Patroli ini rutin kita laksanakan setiap hari demi menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan," jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.


Selain untuk mengantisipasi hal-hal yang mengganggu Kondusifitas Kamtibmas, Patroli ini juga dilaksanakan sekaligus untuk membangunkan warga untuk melaksanakan santap sahur, imbuh Iptu Ian Hernawan.


Iptu Ian Hernawan berharap, kegiatan Patroli sahur ini selain memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa juga bisa mencegah kerawanan Kamtibmas.


"Dengan patroli ini, polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga Wilkum Polsek Cantigi tetap dalam Keadaan Aman, tertib dan kondusif," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Rutin Melakukan Kegiatan Patroli Sahur

Trending Now

Iklan

iklan