Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Optimalkan Ronda Malam, Kapolsek Terisi Berikan Alat Komunikasi HT (Handy Talky) Kepada Pos Satkamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T09:50:11Z
iklan



Indramayu,--- Kapolsek Terisi Polres Indramayu, AKP Hendro Ruhanda, S.H., memberikan alat komunikasi berupa HT (Handy Talky) kepada Pos Satkamling Wiralodra Presisi, di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, pemberian alat komunikasi berupa HT (Handy Talky) kepada Pos Satkamling Wiralodra Presisi tersebut dalam rangka mendukung ronda malam sebagai salah satu kegiatan Satkamling yang dilakukan oleh masyarakat Desa Jatimulya.


Kapolsek menyampaikan, sebanyak 4 (empat) buah untuk alat Komunikasi diberikan kepada Pos Satkamling yang berada di Desa Jatimulya.


“Alat penunjang HT (Handy Talky) ini untuk sarana komunikasi agar dalam melaksanakan tugas bisa lebih semangat dan sinergitas di antara pos Satkamling yang lainnya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (27/3/2023).


Dalam kesempatan itu juga Kapolsek mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.


“Apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Terisi,” ujar AKP Hendro Ruhanda.


Sementara Kepala Desa Jatimulya Rastim mengatakan, apresiasi kepada jajaran Polsek Terisi pada Polres Indramayu yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim dalam melaksanakan Shalat Tarawih Bulan Suci Ramadhan.

 

“Kami apresiasi karena tentunya sebagai bentuk pelayanan dari Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah Shalat Tarawih dan mengajak kepada masyarakat Desa Jatimulya untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif dan tentram,” katanya.

 

Kepala Desa Jatimulya Rastim menyampaikan, terima kasih kepada Polsek Terisi yang juga telah memberikan alat komunikasi berupa Handy Talkie (HT) kepada anggota Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi.

 

“Alhamdulillah terima kasih juga kepada Polsek Terisi yang memberikan bantuan alat komunikasi HT, semoga dengan pemberian alat ini bisa membantu memaksimalkan para Anggota Satkamling Wiralodra Presisi dalam menciptakan keamanan lingkungan,” tambahnya.

 

Keberadaan Satkamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melalui antisipasi dini ancaman dan gangguan keamanan dan ketertiban seperti maraknya geng motor dan peristiwa kemalingan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimalkan Ronda Malam, Kapolsek Terisi Berikan Alat Komunikasi HT (Handy Talky) Kepada Pos Satkamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya

Trending Now

Iklan

iklan