Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Wujudkan Kenyamanan Warga Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T10:07:14Z
iklan




Indramayu,-- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya.


Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS kepada awak media, Senin (27/3/2023).


Kapolsek menyampaikan, patroli strong point wiralodra dilaksanakan mulai dari dini hari saat warga masyarakat melaksanakan Sahur, patroli subuh saat warga melaksanakan ibadah sholat fardu, pagi hari, siang, sore patroli ngabuburit serta malam hari saat warga melaksanakan shalat tarawih.


“Seluruh rangkaian patroli tersebut dalam rangka untuk memberikan kenyamanan warga selama bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dalam kegiatan patroli tersebut, lanjut Kapolsek, personel juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga. Salah satunya agar warga tetap waspada dan menjaga harta dan bendanya saat melaksanakan aktivitas keluar rumah.


Tidak lupa personel juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan sahur on The Road atau sahur di jalanan, Sehingga hal itu akan menggangu ketenangan masyarakat. Sehingga itu akan menggangu kondusifutas.


Kaposlek menyampaikan di bulan suci ramadhan ini hendaknya masyarakat agar lebih fokus dalam melaksanakan ibadah. 


“Di bulan suci ini hendaknya kita melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya dengan situasi kondusif, situasi yang teduh, serta situasi yang aman,” tuturnya.


Mari kita isi Ramadhan tahun ini dengan dengan berpuasa, melakukan shalat tarwih, shalat malam, berinfak, bersedekah, iktikaf, membaca Al Quran serta memperbanyak amal dan perbuatan baik lainnya. 


“Insya Allah kita akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda sebagai imbalannya dan menjadi orang yang bertaqwa,” tutur Iptu Junata TS.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Wujudkan Kenyamanan Warga Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan