Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Sambangi Warga di Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T15:22:31Z
iklan

 



Indramayu - Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan sambang warga di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Senin (18/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan penting terkait dengan menjaga Kamtibmas.



Selain itu, juga mengajak warga untuk aktif meningkatkan ronda malam sebagai upaya preventif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, terlebih di bulan suci Ramadhan.


"Dengan sambang warga di Pos Satkamling Desa Juntikedokan, kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kami juga mengajak warga untuk turut serta meningkatkan ronda malam sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar," ungkap Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan sambang warga, anggota Polsek Juntinyuat juga memberikan himbauan terkait dengan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 



Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan serta mempererat hubungan yang harmonis antara polisi dan warga.


Kegiatan sambang warga di Pos Satkamling Desa Juntikedokan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. 



Mereka menyambut baik langkah Polsek Juntinyuat dalam memberikan edukasi dan himbauan terkait Kamtibmas, serta siap bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan. 



“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, situasi Kamtibmas di wilayah Juntinyuat dapat terus terjaga dengan baik,” kata salah seorang warga

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Sambangi Warga di Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan