Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Beri Rasa Aman, Polsek Gantar Lakukan Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:02:20Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya meningkatkan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya. Kamis (14/3/2024)



Patroli ini dilakukan menjelang buka puasa, di mana biasanya terjadi keramaian orang yang mencari makanan dan minuman untuk berbuka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. 


Selama melakukan patroli, personel Polsek Gantar memberikan edukasi, sosialisasi, dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


"Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah kami. Selain itu, kami juga menggunakan kesempatan ini untuk memberikan edukasi, sosialisasi, dan himbauan kepada masyarakat," ungkap Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui kegiatan patroli ngabuburit ini, Kapolsek berharap dapat mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.


"Dengan adanya patroli ngabuburit ini, kami berharap dapat menciptakan hubungan yang lebih baik dengan masyarakat serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman, Polsek Gantar Lakukan Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan